Jumat, 25 Januari 2013

Daftar Lagu Super Junior M di Album Terbaru 2013

Daftar Lagu Super Junior M Album Terbaru 2013

Album Terbaru Super Junior M

Super Junior M ini merupakan sub grup dari boyband kenamaan asal Korea "Super Junior". Beranggotakan 8 cowok keren, Sungmin, Eunhyuk, Zhou Mi, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun dan Henry, kelompok musik anggotanya merupakan gabungan keturunan China dan Korea.
Pada tanggal 3 April 2008, sub kelompok Super Junior ini pun resmi diperkenalkan dengan nama Super Junior M. Huruf M di nama kelompok ini mewakili kata "Mandarin". 
Pertama kali muncul, Super Junior China beranggotakan Han Geng (pimpinan), Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun. Dan pada Desember 2009, bergabunglah Zhou Mi dan Henry. Han Geng mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment yang berujung dengan pembubaran sementara. Posisi Han Geng kemudian digantikan oleh anggota Super JuniorEunhyuk dan Sungmin pada bulan Februari 2011, dan Zhou Mi mengambil alih posisi pimpinan kelompok.
Album pertama Super Junior M - Me dirilis pada tanggal 23 April 2008 di China dan 30 April 2008 di Korea Selatan.

Album Super Junior M - Break Down

"Break Down" merupakan full album kedua Super Junior M setelah album pertamanya "Me" pada tahun 2008. Album kedua SJ-M ini dirilis resmi pada tanggal 7 Januari 2013 dibawah bendera SM Entertainment dan KMP Holdings. Dan video musiknya pun dirilis di hari yang sama.
Daftar Isi Lagu Album Super Junior M - Break Down
1- "Break Down"              
2- "Go"              
3- "Good Bye My Love"              
4- "A-oh!"              
5- "It’s You"              
6- "Distant Embrace"              
7- "Tunnel"              
8- "Stand Up"              
9- "Break Down (Instrumental)"              
10- "Good Bye My Love (Instrumental)"

0 komentar:

Posting Komentar

 
;